Selasa, 06 Maret 2012

Konferensi ICEM Tentang Pekerja Kontrak dan Outsourcing


Konferensi ini akan diadakan pada tanggal 23 November 2011 di Buenos Aires, Argentina, tepat satu hari sebelum Kongres ICEM ke-5 di buka. Konferensi satu hari ini akan membahas secara mendalam masalah pekerja pekerja kontrak dan outsourcing serta strategi untuk melawannya.
Kegiatan ini disponsori oleh Frederich Ebert Stiftung (FES) Jerman dan akan membahas presentasi dari Project Coordinator ICEM tentang temuan-temuan terkait pekerja kontrak dan outsourcing.
Logo CAL

Presiden FSP2KI (Irzan Zulpakar)

Konferensi ini juga akan membahas proram-program spesifik yang telah dilaksanakan di empat negara tentang upaya melawan praktek pekerja kontrak dan outsourcing.
Kesimpulan dari konferensi ini akan dicapai melalui diskusi panel dari tiga federasi global yang akan bergabung pada tahun 2012 yaitu ICEM, IMF dan ITGLWF. Dengan demikian upaya melawan praktek pekerja kontrak dan outsourcing akan dilakukan secara bersama-sama oleh tiga federasi global ini.
Irzan Zulpakar (Presiden FSP2KI) beserta lima orang pimpinan federasi serikat pekerja yang menjadi afiliasi ICEM akan menghadiri konferensi.  Mereka juga akan menjadi utusan Indonesia pada Kongres ke-5 ICEM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar